Cinta itu membingungkan,membahagiakan,menyakitkan,menyedihkan,dll. Banyak lagi yg dirasakan tiap2 orang thd cinta. Tergantung dg diri msng2. Walaupun cinta itu menyakitkan,menyedihkan pokonya yg bikin kita nangis bombay tapi tetap aja kita ga pernah bisa lepas dari yg namanya cinta. Rasanya ga mngkn hidup tanpa cinta kayak makan tanpa garam. Tapi apakah ada yg namanya cinta sejati?? Tentu saja ada. Contohnya cinta pada ortu,pada anak,pada keluarga,pada pasangan. Yg terakhir itu pada pasangan.. Ga semua pasangan bisa alami itu. Kayak tetangga gw. Paginya suaminya meninggal. Siangnya sang istri yg meninggal krn ya mngkn dia ngerasa ga rela lepas sang suami. Begitu besar cinta si istri itu. Kayaknya jaman skr gini udah sgt sulit nemuin cinta sejati. Banyak cinta yg hanya utk maenan aja. Sekedar coba2 aja. Laen ama jaman dulu yg spertinya cinta tuh msh sgt tulus,putih bersih. Rasanya pngn balik ke jaman dulu kalo cinta itu msh putih bersih dan tulus. Akankah ada cinta sejati jaman skr ini? Mudah2an akan sll ada walaupun tdk sebanyak dulu.