cat sistitis
Bagaimana Anda membentuk sistitis
Terapi
Para sistitis bakteri

bagaimana anda membentuk sistitis
Cystitis adalah peradangan kandung kemih. Teman-teman kami pada kucing, penyebab paling umum dari sistitis terdiri dari batu-batu struvite. Struvite adalah mineral, yaitu fosfat dan magnesium hidroksida amonium. Anda dapat membatasi risiko pembentukan perhitungan dengan kekuatan yang spesifik untuk kasus, yang mendukung produksi urin asam. Sistitis terjadi pada kucing dengan rajin dan perlu terus-menerus untuk buang air kecil, disertai dengan sakit parah: apa yang terjadi adalah bahwa kucing selama berkemih bahkan mungkin menderita sedikit berteriak atau mengeluh meows, Anda kadang dapat menemukan beberapa tetes darah di sampah .Jika kita dihadapkan dengan kasus yang agak parah Namun, uretra, atau tabung yang memungkinkan kandung kemih untuk mengosongkan sendiri bisa mendapatkan tersumbat, sehingga kucing tidak bisa buang air kecil, dan dalam waktu yang sangat singkat, ginjal berhenti berfungsi dan kesehatan ‘ hewan memburuk dengan cepat. Kandung kemih peregangan teratur dan kemudian dalam urin yang tidak dapat dipaksa untuk mengalir kembali ke ginjal, menyebabkan degenerasi mereka dan meracuni kucing menemukan dirinya dalam waktu singkat dengan darah penuh urin.Cystitis juga bisa disebabkan oleh bakteri, yang kasusnya ditemukan lebih pada wanita, karena bentuk uretra yang lebih luas dan lebih pendek memungkinkan bakteri, selalu hadir pada vulva, untuk menembus hambatan pelindung atas bentuk facilit¿.Ma lebih luas, seperti yang telah diantisipasi, diberikan oleh pembentukan batu, memukul-mukul dinding kandung kemih pada setiap gerakan, mereka menyebabkan peradangan.Seringkali sistitis adalah masalah laki-laki segera dikebiri, setidaknya pertama enam atau tujuh bulan usia, seperti ketika intervensi blok sterilisasi pertumbuhan reguler penis, yang kemudian tetap lebih kecil dari normal. Fakta tetap bahwa penyakit dapat terjadi pada hewan lain. Ketika kondisi memburuk di depan mata mereka dalam intervensi bedah diperlukan, pertama memurnikan darah dan urin dapat dibentuk dengan mengekstraksi perhitungan dan kemudian memperluas bagian terakhir dari uretra, sehingga memungkinkan output cairan halus.

terapi
Kondisi stres tinggi untuk kucing untuk menciptakan situasi yang subur bagi munculnya ini sebagai penyakit lain. Dalam idiopatik tertentu yang disebut sistitis bisa pergi negatif setelah stimulasi yang sangat kuat melibatkan dua cabang utama dari respon sistem terhadap stres: saraf dan sistem endokrin. Kondisi ini disertai dengan perubahan ‘dari glycosaminoglycans (GAG) agen pelindung yang menutupi dinding interior kandung kemih dan membela mereka dari aksesi mikroorganisme dan pembentukan kristal.Untuk tetap tenang dan menghindari sampai masalah seperti ini Anda harus berhati-hati untuk tidak membiarkan beberapa kotak untuk kucing lebih, lebih dari mengurangi stres bergerak atau alokasi sementara kucing lebih dalam sebuah ruangan terlalu kecil, baik disiapkan dan tepat waktu kedatangan anjing atau anak, semua penyebab yang melemahkan kucing terbiasa, tampaknya, biasanya tenang dan sedentariet¿.Esistono semua pengobatan alami yang berasal masalah sistitis dan pembentukan kalkulus.Di antara yang paling efektif termasuk penambahan infus herbal dalam makanan kucing. Teh akan mencakup satu sendok makan dandelion, peterseli, selada air, dan bearberry, dibayar dalam sebuah tas kanvas bersih dan kau pergi untuk meresap selama 20 menit dalam air panas. Hanya menambahkan dua sendok teh dengan setiap makanan selama sekitar satu minggu. Obat lain, selalu akan ditambahkan ke makanan, menyediakan sendok teh bubuk kering hop. Pada saat yang sama, kucing akan berguna diberikan tembaga trace element, untuk satu botol per hari, dilarutkan dalam air dalam mangkuk, dan terus sampai Anda melihat peningkatan yang baik, tetapi jika tidak terlihat memperbaiki sistitis menjadi penting dalam aspek apapun dan kemudian menghubungi dokter hewan Anda.Hal ini tidak jarang idiopatik sistitis sembuh dengan sendirinya dalam waktu sekitar sepuluh hari, jika tidak disertai oleh terhalangnya saluran, pengobatan akan dianjurkan, namun, untuk menenangkan sayang kucing sakit.Ketika datang daripada sistitis obstruktif tidak dapat melakukannya tanpa “unclog” hewan dengan obat yang melarutkan kristal dalam kasus batu-batu sangat kecil, atau sayatan bedah. Terapi obat termasuk antibiotik disertai dengan serangkaian non-steroid anti-inflamasi, contoh adalah metacam selama lima hari. Sedangkan untuk membentuk kristal, diet yang acidifies urin pasti akan memesan, atau setidaknya akan mendukung kegiatan obat.Ini juga akan mendorong kucing sakit untuk minum banyak, sebanyak mungkin, itu bisa fungsional untuk menambah aroma, atau hanya air yang digunakan untuk memasak daging atau ayam. Di pasar juga ada solusi yang memperkuat saluran kemih disebut Urys dan jika digunakan di bawah pengawasan dokter hewan dapat menyebabkan obat definitif. Akan mendukung dalam hal apapun, melakukan tes urin berulang-ulang dan konstan sepanjang durasi penyakit.
para sistitis bakteri
Jika sistitis disebabkan oleh bakteri, bisa menjadi masalah mengidentifikasi jenis bakteri, dalam rangka untuk meresepkan pengobatan antibiotik yang tepat. Dokter hewan dapat dianggap perlu untuk diagnosis, penarikan urin dari kandung kemih dan melanjutkan langsung dengan sebuah antibiogram. Dengan tidak adanya risiko ini akan pergi ke pengadilan dan dengan demikian memperpanjang kalimat kucing sakit. Untuk kista bakteri pengobatan homeopati juga efektif, meskipun lebih lambat dari antibiotik.Anda dapat menggunakan nux vomica 30-CH, dengan 1 tetes setiap 5 menit sampai satu jam sehari. Biasanya untuk beberapa hari setelah perawatan, kucing jauh lebih penting, bereaksi sangat baik untuk pengobatan dengan analgesik omeopatica.Trattare kucing tidak menyebabkan sebuah utilitas yang nyata, tidak seperti anti-inflamasi. Beberapa dokter hewan juga meresepkan ringan obat anti-kecemasan atau antidepresan juga, jika mereka melihat bahwa kucing telah kehilangan vitalitas normal. Bahkan diet dan olahraga dapat membantu untuk tidak berduka kucing dengan masalah sistitis, tentu saja, untuk banyak perhatian, perawatan dan memanjakan oleh master.Sejak adanya cairan dalam tubuh kucing membantu melawan pembentukan setiap perhitungan atau kista, adalah hal yang baik untuk meyakinkan kucing untuk mengambil sangat cair. Salah satu cara untuk melakukannya, selain air trik disebutkan di atas rasa, dan dilengkapi dengan makanan daripada humat ember, dan biarkan dia menemukan salah satu dari mereka air mancur untuk kucing, yang merangsang rasa ingin tahu mereka dan keinginan untuk minum.Bahkan kucing terganggu oleh penyakit adalah hal yang baik. Seorang tuan rumah yang baik maka akan menutup sehingga sampah selalu bersih dan segar, dan selalu ada graffiatoio tersedia.