Cinta …suatu perasaan / emotional seseorang terhadap orang lain / sesuatu. Bisa dikatakan cinta adalah perasaan yang sempurna. Hemm….luar biasa ya orang yang punya cinta. Orang juga berpendapat kalau cinta biasanya setia.

Setia,,,hanya pada satu orang / sesuatu cinta itu diberikan. Bagaimana kalau kita setia lebih dari satu…bisakah itu dibilang setia … atau malah akan dianggap sebagai selingkuh, mendua atau madu.

Selingkuh,,,da yang bilang selingkuh indah,,,yups…mencintai lebih dari satu orang / sesuatu … hohoho….da yang bilang ini lah sodaqoh perasaan, tapi banyak yang bilang juga ini lah penghianatan.

Tiga perasaan yang berhubungan satu sama lainnya. Jaman sekarang cinta sudah kalah dengan harta, setia juga banyak melihat apakah orang yang akan kita berikan setia itu mempunyai apa yang kita inginkan atau tidak. Sementara untuk perselingkuhan banyak yang melakukan karena orang yang kita jadikan selingkuhan lebih berada.

Hahaha..aneh yah…padahal disebutkan kalau cinta adalah perasaan yang sempurna… di mulut bilang cinta dan setia, tapi di hati tertawa bahwa dirinya telah selingkuh. Beberapa orang ada yang pernah berkata bahwa sebenarnya selingkuh bukan bermaksud jahat, melainkan mencoba berbagi rasa dan perasaan. Bukannya itu bentuk suatu kebaikan, tapi mengapa oleh pasangan kita tidak diperbolehkan, suatu keburukan menghentikan langkah seseorang untuk melakukan kebaikan.

Setia kepada banyak pasangan juga dianggap setia, namung kata selingkuh jelas akan muncul. Sementara cinta sudah di bagi-bagi…luar biasa orang yang setia ( selingkuh ) dengan banyak pasangan bahkan cinta suatu perasaan yang sempurna pun bisa dibagi. Salut buat orang – orang yang bisa CINTA, SETIA dan SELINGKUH …you are perfect people…  :)

Sumber : @Bint – Blogdetik