Dulu aku tidak pernah menyangka bahwa hidup akan berubah sedrastis ini dalam sekejab. Dalam hitungan detik,kehidupan ini berubah. Dari kehidupan yg ada diatas menjadi dibawah. Tak pernah disangka orang yg mama anggap kakak yg baik ternyata menjadi orang yg mengambil seluruh harta milik mama papa dan mengusir aku hanya krn status aku. Kadang aku berpikir apakah mama papa mengetahui semua kejadian ini? Apa mereka merasakan apa yg aku rasakan saat disakiti,dizolimi? Apa mereka marah besar dengan kejadian yg menimpa aku atau mereka tidak merasakan apapun? Ingin rasanya aku mengetahui semua jawaban itu tapi aku tidak mengetahui bagaimana caranya. Sampai saat ini aku masih tidak mengerti bagaimana mencari caranya. Seandainya ada yg bisa menjawab semua pertanyaanku tadi krn aku sangat membutuhkan jawaban2 itu. Dimana aku bisa mendapatkan jawaban2 itu????