Entahlah tahun baru ini hrs merasa senang,ikut bersenang2 dg orang lain atau merasa sedih,menyendiri atau tertawa2 walaupun dlm hati ini menangis. Ini tahun baru pertama yg dilewati tanpa adanya mama&ucil. Rasanya aneh tapi nyata. Ingin rasanya utk tdk mempercayai ini semua tapi aku dipaksa utk mempercayai kenyataan inilah yg skr ada didepan mata dan sedang aku hadapi. Ingin rasanya berlari secepat mungkin dari kenyataan ini dan kembali dlm dunia mimpi bahwa mama&ucil msh tetap ada didunia ini. Ingin rasanya tidak mempercayai kenyataan ini tapi tetap saja kenyataan ini yg aku hadapi. 

Kadang ada rasa aku ingin menyalahkan Tuhan tentang semua hal yg terjadi. Mengapa mama diambil lebih cepat sampai aku dibuang seperti ini ama keluarga mama. Dulu kalau aku pergi dari rumah,mama pasti akan mencari dan telepon aku tapi skr sdh ga ada mama. Ga ada lagi yg mencari keberadaan ak. 

Apa aku harus berbahagia di tahun baru ini? Entahlah…..