Aku pergi dg rasa kecewa yg tll dalam dari semua org yg sdh aku anggap baik tapi ternyata perkiraanku hanyalah sebuah kesalahan yg sangat besar. Aku baru sadar ternyata setelah mama papa ga ada baru terbongkar seluruh kebusukan semua org yg tadinya bersikap baik. Itu semua hanyalah sebuah topeng yg sdh dipakai selama puluhan tahun. Setelah mama papa ga ada barulah aku tau siapa yg memang benar2 baik dan siapa yg hanya berpura2 baik juga siapa yg mengejar harta mama papa. Hanya didepan menjanjikan akan mencari aku dimanapun aku ada dan akan merawat aku. Hanya didepan yg berkata akan membela aku tpi semuanya pada kenyataannya hanyalah suatu kebohongan yg sangat besar dan menyakitkan. PENIPUAN!!!!! 

Ga ada satu orgpun yg tahu bagaimana terlukanya hati ini. Aku cuma bisa menyimpannya rapat2 dan berpura2 tidak terjadi apa2 padahal dalam hati ini berontak atas semua yg terjadi. Hati ini begitu sangat membenci semua keadaan ini. Hati ini begitu sakit dg semua keadaan ini. Seandainya kalian membaca ini,tidak ada satupun anak yg ingin dilahirkan dg status seperti aku. Seandainya aku bisa memilih,aku tidak ingin mempunyai status seperti sekarang ini dan kalian memanfaatkan statusku untuk menjatuhkan aku. Apa kalian pikir aku meminta untuk mempunyai status seperti sekarang? Apa kalian pikir aku bahagia dg statusku yg seperti sekarang? Kalian cuma org2 licik,munafik dan zolim terhadap anak yatim piatu. Berbanggalah kalian dg predikat kalian itu. 

Ga ada satu orgpun yg tau bahwa aku menangis tiap malam dg sembunyi2 hanya krn aku kangen dg mama papa. Aku cuma bisa menangis saat semua org terlelap dan aku terbangun hanya menangisi mama papa. Mungkin tidak ada satu orgpun dari kalian yg merindukan mama papa krn yg kalian incar hanya harta warisan tapi kalau aku bisa memilih lagi,aku lebih memilih mama papa ada daripada harta yg nantinyapun ga akan aku bawa mati. Kalian boleh saat ini membanggakan kehidupan dunia kalian. sombong dg gaji 20 juta/bulan ato apapun itu tapi pada kenyataannya tetap saja kalian mengincar harta mama papa. 

Semoga Allah swt melaknat kalian…..