Gambar

Ga terasa dah 2 thn aja pisah ma mama. Dulu tiap hari ketemu,berantem,kadang akur,kadang cerita2,kadang sendiri2… Bener kata mama dulu.. Kalo mama udah ga ada baru tya akan ngerasa. Itu yg gw rasain banget skr. Rasa sepi,kangen,butuh tempat cerita,pengen banget ketemu… Mama bener banget rasa keilangannya ga bisa digantikan dg apapun. Bahkan ga bisa dialihkan dg apapun. Rasanya sakit banget. Beda banget rasanya waktu pisah ma papa. Rasanya mmg sangat menyakitkan pisah ama papa tapi ini rasanya lebih menyakitkan banget. Ternyata ini rasanya menjadi sendirian,tanpa siapa2 dg semua permasalahan yg sangat berat dan tidak ada mama papa utk membantu menyelesaikan dan memberi solusi.

Kalau aja bisa memutar waktu,pengen banget mama papa ada disini saat ini dan skr. Pengen banget cerita semua yg ada dihati ini. Pengen banget dpt bantuan dr mama papa dg semua permasalahan gw. Gw harap mama papa tau itu semua…